PERHATIAN!!

" Tulisan-tulisan yg sudah saya posting disini hanya sebagai contoh,karna belum mendapat izin dari Penulis. do'a kan aja,supaya para Penulisnya mau berpartisipasi untuk mengembangkan bakat tulisnya di sini.. Amin..! "

Entri Populer

Rabu, 06 April 2011

ANANG BANJAR - Oleh Djorji Adam 17 Maret jam 18:01



Alkisah,si Si anang tulak k tembilahan sumatra,,,
ma ilangi mamarinax,,,,
d dlm bis trans jawa-sumatra,
siAnang bknln lwn 3org batak.
bagantian buhanx maxalami anang sambil mxbut
akan nama n marga masing2

jar yg s ikung,,aku Binsar Situmpul,,,,

jer yg k'dua kalo aku Harun Nasution,,,

jer yg k 3 aku Charles Silalahi. abang sendiri
siapa bang?

hinip Anang. 
pina bagus ngaran buhanx,ujarx d
hati,,,lalu pina musti ae jua ix
maxanbat nagaranx: 

AKU UTUH ANANG PANGAJUNGAN,,,

takariut dahi batak b 3 td,,,rs kd suah
mndgr marga nang itu...

marga apa bang? 

MARGA GULIMING,,,,
ujar si Anang kd tahu2 muha,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar